Sunday, October 20, 2013

Deskripsi Kerja Bagian Logistik

ADS

Deskripsi Kerja Bagian Logistik - Bagian Logistik terdiri atas direktur logistik dan kepala gudang yang mempunyai beberapa sub bagian. Tugas, wewenang dan tanggungjawabnya sebagai berikut:

Direktur Logistik :

Fungsi utama direktur logistik adalah melaksanakan tugas yang berhubungan dengan penjualan jasa yang ditawarkan, memastikan arus keluar dan masuk barang customer sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang telah ditetapkan perusahaan. Tugasnya sebagai berikut:

  1. Melaksanakan tata administrasi penerimaan dan pengeluaran barang dari dan ke gudang sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang ditetapkan.
  2. Memberikan pengarahan kepada kepala bagian gudang, seperti melaksanakan tata penyimpanan barang di gudang, menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban gudang serta melakukan stock opname secara berkala sesuai yang telah ditetapkan.
  3. Memeriksa dan memonitor terus menerus hasil pelaksanaan tugas bawahannya dan memberikan pengarahan kepada bawahannya.
  4. Mencocokkan tingkat stock yng tertera dalam kartu meja dengan yang ada pada kartu gudang.
  5. Mengajukan permintaan penambahan stock kepada direktur utama. Menjamin kerjasama yang konstruktif dengan bawahan, atasan, rekan kerja dan pihak luar yang relevan.

Bagian Gudang: 

Simak disini terkait Deskripsi Kerja lengkap bagian gudang.

ADS2

ADS3

Ditulis Oleh : Mas Kuncoro Hari: 10:19 AM Kategori:

 

Share It