Deskripsi Tugas dan Tanggung Jawab Credit Admin Perusahaan Finance - Berikut ini deskripsi mengenai tugas dan tanggung jawab dari seseorang yang memegang jabatan sebagai Credit Admin di sebuah perusahaan finance atau pembiayaan, yaitu antara lain:
- Mempersiapkan form blanko dokumen kontrak, Form Aplikasi Permohonan Pembiayaan dan Lembar Analisa Survey Rekomendasi Perorangan / Perusahaan (LASRP) untuk digunakan survey ke Debitor oleh CMO,
- Bertanggung jawab dalam penyimpanan dan pemeliharaan semua dokumen dalam map Perjanjian Kredit dengan tetap mempertahankan kelengkapan dan kerapian dokumen tersebut secara lengkap dan rapi,
- Mencatat setiap peminjaman dokumen dalam buku register dan memonitor jangka waktu pengembaliannya dengan diketahui oleh AdH atau Kepala Cabang,
- Melakukan Follow Up terhadap setiap dokumen Memo Pending kepada CMO dan mengontrol pelaksanaan Stop Selling CMO.
Demikian postingan tentang deskripsi tugas dan tanggung jawab jabatan Credit Admin. Semoga bermanfaat.