Tuesday, November 20, 2012

Deskripsi Tugas dan Tanggung Jawab Credit Admin Perusahaan Finance


Deskripsi Tugas dan Tanggung Jawab Credit Admin Perusahaan Finance - Berikut ini deskripsi mengenai tugas dan tanggung jawab dari seseorang yang memegang jabatan sebagai Credit Admin di sebuah perusahaan finance atau pembiayaan, yaitu antara lain:

  1. Mempersiapkan form blanko dokumen kontrak, Form Aplikasi Permohonan Pembiayaan dan Lembar Analisa Survey Rekomendasi Perorangan / Perusahaan (LASRP) untuk digunakan survey ke Debitor oleh CMO, 
  2. Bertanggung jawab dalam penyimpanan dan pemeliharaan semua dokumen dalam map Perjanjian Kredit dengan tetap mempertahankan kelengkapan dan kerapian dokumen tersebut secara lengkap dan rapi, 
  3. Mencatat setiap peminjaman dokumen dalam buku register dan memonitor jangka waktu pengembaliannya dengan diketahui oleh AdH atau Kepala Cabang, 
  4. Melakukan Follow Up terhadap setiap dokumen Memo Pending kepada CMO dan mengontrol pelaksanaan Stop Selling CMO. 

Demikian postingan tentang deskripsi tugas dan tanggung jawab jabatan Credit Admin. Semoga bermanfaat.

ads

Ditulis Oleh : Kuncoro Hari: 9:35 PM Kategori:

 

Share It